At loji

At loji
Love nature...

Kamis, 24 Juni 2010

GAJE

Pemanasan Ketawa
yang Pendek Dulu

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan bnyk kertas(baca:buku)... Jadi, dengan tidak belajar berarti kita telah mendukung gerakan Go Green !

2. Menjadi perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif..oleh karena itu marilah kita beramai2 merokok !!! (kata guru bahasa indonesia gue "rokok, kalo perokok aktif = merokok, kalo pasif = DIROKOK)

3. Makan sayur bikin kurus??coba kalian bandingkan kuda nil yg vegetarian dan macan yg karnivora..mana yg lebih kurus?

4. Makan2an kotor bikin diare?? Tapi gw blm pernah denger ada lalat yg mencret

5. Gigit kuku merupakan kebiasaan buruk? Tahukah kamu kalau kuku tangan 4x lebih cepat tumbuh drpd kuku kaki,,untuk ap? UNTUK DIGIGITIN

6. Mengurangi makan akan membuat anda kurus?? Coba liat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yg hidup di dunia skrg...jadi.,knp msti repot2 diet?

7. Berlari dpt membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur...coba kita lihat kura2..Jalanny amat lamban dan dapat btahan hingga 80 tahun..jadi knp harus repot2 lari???

8. Orang2 bpendapat bahwa nge gym bs ngurusin badan..tapi tau ga kalo ade rai itu beratny berkisar antara 85-100kg...so?knp hrs repot2 "nge-gym"

9. Minyak berasal dari kelapa yg mrupakan tumbuh2an..sayuran=tumbuha
n...brarti dgn makan gorengan kita makan sayur

10. Coklat kan dari kacang, kacang itu tmasuk sayuran...secara teknis bnyk mkn coklat=bnyk mkn sayur...

11. Jerawat mrupakan bntuk ptahanan diri akan bakteri d pori2 wajah, org yg mempunyai antibodi lbh sensitif lbh rentan jerawatan,,HIV merusak antibodi kta...jadi, supaya ga jerawat, silahkan anda kena AIDS . . . !

SELANJUTNYA
CERITA-CERITA SINGKAT

1. Mau Kencing Aja Kok Jauh
Suatu hari ada seorang bapak2 batak lagi makan bubur ayam di kota Bandung. Terus ada orang yang baru tiba dari Yogyakarta (emang org jogja). Terus lagi org jogja itu kencing di deket bapak2 yang lagi makan.
"bang, kalau kau mau kencing ya sanaan dikit lah rada jauhan, aku lagi makan ini"
"aduh bapak... saya ini udah jauh2 dari jogja, masa mau kencing aja disuruh jauhan lagi. mau kencing di jakarta saya ??? haduh..."

2. Persamaan Antara Bilangan
"Coba anak2, siapa yang bisa jawab pertanyaan bapak ini. apa persamaan cerita pertama dan kedua ??"
"sama2 sama pak"
"haduh ngaco aja kamu ini. coba yg lainnya jawab"
"sama2 ga beda pak"
"Astagfirullah. yaudah kamu aja yg jawab!!"
"sama2 bisa bikin ketawa kali pak :p"
hhahahahaha (ketawa kek)
hHe

3. Apel Merah dan Apel Hijau
si X dan si Y berkunjung ke rumah kakeknya Ex yang lagi sakit. Sebelumnya mereka beli Apel dulu
"Ex, katanya kakek lo sukanya apel merah ? ko lu bliin yang ijo ??"
"Ah nyantai aja Ye, kakek gua buta warna ko. kn lebi murah yg ijo"

4.Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L) . Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan….
M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.
L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.
M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.
L : Aku juga ga tau. Gimana nich ?
M : Bagaimana kalau kita berjalan lebih cepat ?
L : Begini, logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.
M : Lalu, apa yang harus kita lakukan?
L : Berjalan saja lebih lambat, dia juga akan memperlambat langkahnya
????

5. Suatu hari di bulan puasa saat seorang kakek sedang puasa, tiba-tiba kepalanya sakit, dengan panik si kakek langsung meminum obat Bodrex.
Cucunya yang melihat kejadian itu langsung bertanya,
"Kakek kan puasa, kenapa minum obat?"
Si kakek langsung menjawab,
"Itulah okenya Bodrex, bisa diminum kapan saja."

6. Seorang pria datang ke Rumah Sakit dengan kedua telinganya yang terkena luka bakar.
Dokter : "Kenapa telinga anda?"
Pasien : "Begini dok, tadi saya sedang menyeterika pakaian saya. Nah, waktu saya sedang menyeterika, tiba-tiba telepon berdering, karena reflek, seterika itu saya tempelkan di telinga kanan saya dok.
Dokter : "Ooo.... saya paham keluhan saudara, terus telinga yang satunya lagi kenapa?"
Pasien : "Lah itu dok, si bego itu telepon lagi!"

Teka-Teki Pendek

1. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar